Sony DSC-H300

Sony DSC-H300 - 20.1 MP - 35x Optical Zoom - Hitam

Detail produk dari Sony DSC-H300 - 20.1 MP - 35x Optical Zoom - Hitam

DSC-H300 dirancang oleh Sony dengan fitur rentang zoom cukup panjang yakni 35x Optical Zoom. Kamera ini diklaim merupakan kamera digital pertama milik Sony yang memiliki rentang zoom paling tinggi dikelasnya dan juga yang pertama di dunia. Selain memiliki keunggulan pada rentang zoom-nya, DSC- H300 juga diyakini mampu menghasilkan foto dengan kualitas cukup baik karena penggunaan sensor tipe CCD beresolusi 20.1 megapixel. Penggunaan sensor tipe CCD tersebut juga diklaim mampu menyajikan video kualitas HD.
Lensa 35x Optical Zoom
Membuat Anda dapat mengambil foto dari jarak yang jauh. Walaupun tampil dengan bentuk yang kompak, kemampuan pembesaran optiknya sangat mengagumkan membuat Anda dapat mengabadikan gambar dengan tajam dan detail yang jelas dari jarak jauh dengan lensa 35x Optical Zoom atau rentang ekuivalen sebesar 24.5-1550mm.
Fitur Optical Steadyshot
Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi tak stabil sekalipun.
Kualitas Video dan Gambar HD
Menangkap foto dengan resolusi lebih tinggi. Kini Anda tidak perlu khawatir ketika mengambil foto dalam kondisi yang terlalu terang atau kondisi cahaya yang minim, karena dengan H300 Anda akan tetap mendapatkan hasil foto yang maksimal. Rekam Video Kualitas HD Rekam momen berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan terlihat detail pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman 1280 x 720p. Dengan dua record, Anda tetap dapat membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan ada momen yang terlewatkan.
Fitur Sweep Panorama
Fitur ini merupakan salah satu fitur unik yang terdapat pada kamera prosumer ini. Fitur Sweep Panorama ini memungkinkan Anda untuk dapat mengambil gambar secara simultan dan horizontal sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar pada satu kanvas foto. Anda cukup menekan tombol shutter dan menyapukan kamera pada scene yang akan Anda foto.